City Tour ala Turis di Kuala Lumpur dalam Sehari

halo semua! Kalo kalian semua suka mengunjungi banyak waktu yang baru, atau pengen jalan-jalan ke luar negeri dalam waktu singkat, mungkin melakukan city tour ke Kuala Lumpur, Malaysia bisa jadi salah satu pilihannya. kebetulan, kemarin aku sempet ngajak temenku yang dateng dari Indonesia untuk city tour, keliling KL. Awalnya planning kita muter-muterin kotanya bakalan 2 hari gitu, tapi ternyata kita berhasil city tour keliling Kuala Lumpur dalam waktu seharian aja.

Karena kebetulan temanku ini menginapnya di tempatku tinggal, di daerah bangsar, kita harus naik uber dulu ke LRT station di bangsar. Lalu kita pergi ke KL sentral dengan menggunakan LRT. Awalnya sih kita punya rencana ke genting highland, tapi ternyata kalau hari biasa bus yang menuju ke genting highland kurang banyak. Akhirnya, kita pergi jalan-jalan dengan menggunakan bus GO KL yang FREE OF CHARGE aka GRATISSS. Berbekaln, "udah coba naik aja entar berhentinya terserah" alias NEKAT. Dimulailah perjalanan kita, pertama kita naik bus menuju dataran merdeka, disana banyak musium/muzium. Kira-kira seperti ini penampakannya




Setelah puas jalan dan foto-foto di dataran merdeka aka merdeka square, kita naik lrt laluan kelana jaya menuju ke KLCC, dimana twin tower atau gedung kembar kebanggan Malaysia berada. Gak cuma menara kembar petronas aja, disana juga ada KLCC Park atau taman KLCC, cocok juga untuk kalian yg suka foto-foto dengan background hijau ala alam. Dari KLCC park, kita juga bisa melihat keindahan menara kembar petronas loh. Di KLCC park juga ada spot untuk anak-anak yg ingin bermain. Bisa juga untuk spot foto lucu-lucu loh.





Untuk kalian yang jalan-jalan ke KL boleh deh untuk coba city tour dengan memanfaatkan bus dan train atau transportasi publik lainnya dalam melakukan perjalanan. Juga jangan lupa untuk bawa kamera atau hp ketika keling-keliling, karna pasti ada banyak spot menarik yang bisa diabadikan. Semoga post kali ini bermanfaat.
terimakasi sudah mampir ^^
XOXO, Abhy




Komentar

Postingan Populer