Say Hi!

Halo semua, sebelum aku berbagi cerita tentang kehidupan kuliah, jalan-jalan dan lain-lainnya aku mau kenalin diri dulu nih. Nama lengkap aku, lengkapnya banget nih, Abhyagata Prihastuti Magistrani. Temen-temenku biasanya panggilnya sih Gita, Tata, atau Abhy (banyak emang panggilannya). Aku adalah seorah mahasiswi Indonesia yg kuliah di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat blog ini ditulis, aku baru sekitar 5bulan hidup di negeri jiran ini. Ohiya, aku asalnya dari Kota Pahlawan Surabaya.

Di dalam blog ini, mungkin nantinya akan aku isi dengan cerita-cerita kuliah di Malaysia, kalo ada waktu mungkin bisa tentang tempat-tempat yg harus dikunjungi di Malaysia atau bisa juga tentang review make-up (btw, aku anaknya lippiejunkies :p) atau cerita sehari-hari lah pokoknya. Semoga bisa sering update-update yah, doain biar anaknya ini gamalesan wkwk.


Love, Abhy



Komentar

Postingan Populer